SSB Bhayangkara Tantang SSB Putra Pasifik di Final U-12

Mustakim/Cenderawasih Pos

Duel pemain SSB Bhayangkara (kiri) versus SSB Batik di lapangan Emsyk Waena, Minggu (8/7) kemarin. SSB Bayangkara  akan menghadapi SSB Putra Pasifik di Final turnamen Liga Sepakbola Pelajar U-12.

JAYAPURA- SSB Bhayangkara memastikan satu tiket  untuk melaju ke babak final usai menang undian dalam lanjutan turnamen liga sepakbola Pelajar U-12 memperebutkan Piala Menpora tingkat Kota Jayapura di Lapangan Emsyk Waena Minggu (8/7) kemarin.

Undian tersebut dilakukan karena ketiga tim yang merupakan tim Pool B yakni,  SSB Bhayangkara,  SSB Emsyk Dan SSB Hamadi memiliki jumlah selisih gol dan head to head yang sama sehingga dalam manual atau peraturan dilakukan undian. Dan dari hasil undian tersebut, SSB Bhayangkara yang berhak melaju ke babak final menghadapi SSB Putra Pasifik.

Dalam laga kemarin, SSB Bhayangkara menang 2-0 atas SSB Batik, sehingga mempunyai jumlah poin yang sama dengan SSB Batik, dan SSB Hamadi.

Pelatih Bhayangkara, Muhammad Noval mengatakan sanggat puas dengan penampilan anak asuhnya yang mampu mengalahkan tim favorit juara SSB Batik 2-0.  “Semua berjalan dengan baik, anak-anak bermain dengan sesuai arahan dan juga kemampuan mereka sehinga bisa mengalahkan SSB Batik dan juga menghasilkan hasil yang maksimal.”tutur Muhammad Noval.(kim/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *