Panitia Liga III Segera Evalusai Wasit

Erik / Cepos

Ketua Panitia Liga III Zona Papua, Niko Dimo

JAYAPURA- Banyaknya keluhan dari setiap tim Perserta Liga III Zona Papua, atas kepemimpinan wasit, maka panitia segera melakukan evaluasi kepada setiap wasit yang akan memimpin setiap pertandingan.  Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Liga III Zona Papua, Niko Dimo saat ditemui di Lapangan Argapura, Minggu (8/7) sore kemarin.

Niko Dimo mengatakan, dari pantauan panitia di setiap pertandingan hingga hari ini (kemarin), sudah tentu kompetisi yang sedang berlangusung ini perlu ketajaman dan pengamatan dari setiap wasit yang memimpin. Banyak klub yang telah menyoroti cara kepemimpinan wasit, untuk itu panitia akan segera melakukan evalusi.

“Kami akan melakukan evaluasi, dan segera meminta kepada bidang perwasitan untuk lebih intensif didalam menunjukan wasit untuk memimpin setiap pertandingan.” Terangnya.

Dikatakan Nico Dimo, untuk setiap klub yang merasa dirugikan dengan kepemimpinan wasit maka dirinya akan menegaskan dalam evaluasi yang akan dilaksanakan agar lebih adil dalam memimpin pertandingan.

“Karena bagaimanpun harapan kami semua pasti embrio dari Liga III ini mampu menghasilkan pertandingan yang menarik,untuk itu kami akan tegaskan kepada perangkat pertandingan agar lebih mawas dan lebih adil dalam setiappertandingan.” Ungkapnya. (eri/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *