11 Bintara Polres Puncak Jaya Naik Pangkat

 Humas
Upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi 11 Bintara di Aula Mapolres Puncak Jaya, Kamis (5/7).

PUNCAK JAYA- Bertempat di Aula Mapolres Puncak Jaya, 11 bintara Polres Puncak Jaya dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi, dalam upacara korp raport yang dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Puncak Jaya AKP Sutardi, SH MH, Kamis (5/7).

Upacara korp raport yang dilaksanakan dalam kesederhanaan ini disebabkan Polres Puncak Jaya dalam suasana duka disebabkan 2  personel Polres Puncak Jaya gugur dalam tugas dalam pengamanan Pilkada serentak 2018.

Dalam amanat yang dibacakan Kabag Sumda AKP Sutardi, SH MH selaku inspektur upacara mengatakan,  pelantikan kenaikan pangkat bintara Polres Puncak Jaya sebanyak 11 personel yang tersebar dijajaran Polres Puncak Jaya  telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

“Kenaikan pangkat ini merupakan salah satu wujud penghargaan atas prestasi kerja dan jerih payah yang telah saudara-saudara lakukan selama ini. Bagi personel yang belum meraih pangkat sebagaimana personel yang sudah dinaikkan pangkatnya agar termotivasi dan terpacu untuk segera meningkatkan dan mengembangkan kualitas diri serta tanggung jawab,” terangnya.(fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *