Tabrak Rak Bensin, Penumpang Mio Tewas

ilustrasi

JAYAPURA-Nasib malang dialami seorang wanita muda bernama Yuli  (20). Saat motor yang ditumpangi berboncengan dengan suaminya bernama Lani (21) tiba-tiba mengalami kecelakaan. Ia pun tewas setelah motor yang ditumpangi keluar jalur lalu menabrak rak bensin kemudian terlempar ke arah tembok ruko. Korban Yuli tewas dengan luka robek di bagian belakang leher sebelah kiri serta rusuk kiri dan kanan patah. Korban diduga tewas di lokasi kejadian.

   Sementara  sang suami yang membawa motor mengalami beberapa luka lecet di tubuh. Namun ia diduga mengalami luka bagian dalam. Dari kronologis yang disampaikan Kapolsek Abepura, AKP Dionisius Helan SIK disampaikan bahwa kejadian ini terjadi Jumat (6/7) kemarin sekira pukul 01.00 WIT di Jl Perumnas II Waena, tak jauh dari perumahan Graha Yotefa, Waena. Awalnya disebutkan bahwa motor Yamaha Mio tanpa plat yang digunakan korban melaju dari arah Perumnas II menuju lampu merah SPG  dengan kecepatan tinggi.

   Namun di tengah jalan pengendara motor kehilangan kendali dan motor akhirnya keluar jalur kiri kemudian menabrak rak bensin  eceran, hingga kembali terjerembab di tembok ruko. Keduanya langsung tergeletak di lokasi.

  “Jika dari hasil olah TKP, pengendara yang notabene suaminya ini kemungkinan tak berhati-hati saat melintas di tikungan. Kecepatan tinggi dan motor lepas kendali hingga keluar jalur dan menabrak rak bensin,” kata Kapolsek Dionisius.

  Ia menyebut bahwa kecelakaan ini adalah murni karena kecelakaan tunggal dan diduga pengendara motor juga dalam pengaruh minuman keras. “Kami masih menunggu korban selamat ini siuman, kemudian dilakukan pemeriksaan karena kemarin masih pingsan. Memang agak riskan jika berkendara dengan kondisi tidak fit,”katanya. (ade/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *