Harus Jadi Pamong Sejati yang Berkontribusi Nyata            

Priyadi/Cepos

REUNI_Ketua Panitia Reuni Akbar APDN, Dr.Benhur Tomi Mano,MM saat memberikan cinderamata kepada sesepuh dan Dirjen politik dan pemerintahan umum Kemendagri Mayjen (Purn) TNI Soedarmo, dalam acara reuni akbar dan Yubileum 50 tahun APDN Jayapura,   di Kampus IPDN Papua di Waena, Kamis(5/7) kemarin. 

JAYAPURA-Menteri Dalam Negeri Repubulik Indonesia (Mendagri) Tjahjo Kumolo, mengatakan,  Alumni Akademi Tinggi kepamongprajaan, khususnya alumni Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN) Jayapura,  yang telah bertugas di berbagai wilayah Indonesia harus bisa menjadi pamong sejati dan bisa berkontribusi nyata untuk masyarakat, pemerintah bangsa dan negara, serta sebagai pemersatu NKRI.

Dimana, sebagai bagian dari Ikatan keluarga alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan, Alumni APDN Jayapura, telah dibina dan disatukan hati, pikiran dan tenaga, sebagai bagian dari alumni kepamongprajaan.

“Saya yakin dimanapun para alumni bertugas, hati dan pikirannya senantiasa terpaut dengan sikap dan perilaku kepamongprajaan yang diembannya.”ungkap Mendagri Tjahjo Kumolo dalam sambutannya yang disamapikan  Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri Mayjen(Purn)TNI Soedarmo, dalam acara seminar Reuni Akbar dan Yubileum 50 tahun APDN Jayapura serta 70 tahun Bhakti Purna Praja di Tanah Papua,   di Kampus IPDN Papua di Waena, Kamis (5/7) kemarin.

Reuni Akbar dan 50 Tahun Yubileum APDN Jayapura,  diharapkan akan terus menambah ikatan silahturahmi dan bertukar pikiran,  sehingga para alumni dapat menambah masukan yang inovatif, sebagaimana komitmen bapak Presiden RI, dalam mempercepat pembangunan untuk mengejar ketertinggalan, tentunya dibutuhkan keadaan pemerintahan yang dapat melayani dengan cepat.

Selain itu, agar senantiasa menegakkan citra positif aparat pamong praja dan menjadi pionir dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan aparatur Pemerintah yang bersih.

.(dil/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *