187 Unit Mobil Terjaring Razia Dishub Kota Jayapura

Priyadi/Cepos

TERJARING RAZIA: Petugas Dishub Kota Jayapura saat memproses sejumlah pengemudi taksi dan mobil angkutan barang yang terjaring razia di Lapangan Trikora Abepura, Kamis (5/7).

JAYAPURA-Sebanyak 187 unit mobil yang terdiri dari angkutan umum dan angkutan barang, terjaring dalam razia yang digelar Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Jayapura selama tiga hari yaitu tanggal 3-5 Juli 2018.

“Hasil razia yang kami lakukan selama tiga hari di tiga lokasi yang berbeda, ada 187 kendaraan yang terjaring. Pelanggaran yang ditemukan di antaranya, tidak dilakukan uji kir, trayek dan mobil angkutan umum yang sudah tidak laik beroperasi serta kelengkapan surat-surat,” ungkap Kabid Pengendalian Operasional Dishub Kota Jayapura, Justin Sitorus, SH., MH., kepada Cenderawasih Pos, Kamis (5/7).(dil/nat)

Kendaraan yang terjaring dalam razia ini menurut Sitorus, sopir atau pemilik kendaraan diberi pembinaan. Selain itu, pihaknya juga bekerjasama dengan Satlantas Polres Jayapura Kota yang memberikan sanksi tilang sesuai dengan pelanggaran yang ditemukan.(dil/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *