Perhotelan Dan Cargo Diminta Ikut Perangi Narkoba

Suasana pertemuan BNN Kabupaten Jayapura dengan perhotelan dan cargo untuk ikut bersama-sama memerangi narkotika di Kantor BNN Kabupaten Jayapura, Rabu (4/7) kemarin.

SENTANI- Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), maka Badan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Jayapura, mengajak para perhotelan dan cargo yang ada di Kabupaten Jayapura untuk bersama-sama memerangi Narkoba.

Kepala BNN Kabupaten Jayapura, Arianto, mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengundang pihak perhotelan dan cargo untuk membicarakan bagaimana bersama-sama dengan BNN Kabupaten Jayapura ikut memerangi Narkoba yang saat ini menjadi musuh bersama di Indonesia.

“Jadi kami mengajak pihak perhotelan dan pihak cargo untuk bersama-sama kami melakukan kampanye terbuka terhadap bahaya narkoba, karena dengan begini kita akan bersama-sama melakukan perang dan menolak Narkoba di kabupaten ini,” ungkapnya saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Rabu (4/7) kemarin.

Menurut Arianto, kegiatan kampanye terbuka ini akan dilakukan di areal yang bebas, sehingga bisa dilihat oleh seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Jayapura dan bisa ikut bersama-sama berperan terhadap Narkoba yang telah merambat sampai ke generasi muda di Indonesia khususnya di Papua ini.

“Tujuan kami adalah bagaimana komponen masyarakat ikut peduli terhadap masalah narkotika, sehingga narkotika ini bisa dijadikan sebagai musuh bersama yang harus dilawan dan diperangi setiap saat,” ucapnya.

Dia berharap dengan adanya kegiatan ini, maka semua komponen masyarakat di kabupaten ini bisa ikut terpanggil bersama-sama dengan BNN dan stakeholder terkait lainnya  untuk melakukan pemberantasan narkotika ini secara bersama-sama sampai ke kampung-kampung.

“Harapan kami semua komponen masyarakat merasa bertanggungjawab untuk menjadikan Narkoba sebagai musuh bersama. Selain itu, jadikan rumah keluarga, lingkungan dan tempat kerja bersih dari penyalahgunaan narkotika,” ucapnya.  “Kami juga menghimbau kepada para karyawan untuk melakukan deteksi dini terhadap penyalahgunaan narkotika dengan cara melakukan tes urine,” imbuhnya. (bet/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *