Pemprov Diminta Perhatikan Lelang Proyek

JAYAPURA- Komisi IV DPR Papua mengingatkan Penjabat Gubernur Papua agar  memperhatikan pelaksanaan lelang (tender) proyek pembangunan di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan  Pemerintah Provinsi Papua.

   Hal ini disampaikan Anggota Komisi IV DPR Papua, Thomas Sondegau, karena  menilai   hingga kini masih banyak pekerjaan yang belum dilelangkan, mengingat Tahun Anggaran 2018 yang sudah berada di pertengahan tahun.

   “Dalam anggaran 2018 sampai dengan saat ini, Pemerintah Provinsi Papua belum banyak melakukan pelelangan pekerjaan. Hal ini yang kami minta dari pada Penjabat Gubernur untuk diperhatikan dengan baik,” jelas Thomas Sondegau kepada Cenderawasih Pos, Rabu (4/7) kemarin.

    Sondegau berharap setiap OPD pun dapat mengerjakan pekerjaan pembangunan mengingat agenda Sidang APBD Perubahan yang sudah dekat. “Tinggal beberapa bulan lagi TA 2018 ini berakhir. Dalam waktu yang tidak lama lagi akan pula dilakukan Sidang APBD Perubahan 2018. Oleh sebab itu, penyerapan anggaran di TA 2018 ini pun menjadi salah satu yang patut untuk diperhatikan, sehingga tidak boleh tersendat,” tambahnya. (gra/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *