Hansamu dan Inyong Latihan Terpisah

Pemain bertahan Barito Putera, Hansamu Yama Pranata saat menjalani latihan terpisah dalam proses pemulihan. Terlihat saat sesi latihan Senin sore (2/7). M IDRIS JIAN SIDIK/RADAR BANJARMASIN

Dua pemain muda Barito Putera, Hansamu Yama Pranata dan Nazar Nurzaidin (Inyong) menjalani latihan terpisah. Pasalnya mereka berdua sedang cedera dan masih dalam proses pemulihan. Terlihat saat sesi latihan Senin sore (2/7).

Seperti yang disampaikan oleh Ahmad Redhayan selaku fisioteraphis Barito Putera. Saat ini kondisi keduanya masih dalam tahap pemulihan. Ia mengatakan keduanya sudah mendapat tindakan setiap hari. Untuk perkembangan Inyong lebih bagus ketimbang Hansamu.

“Untuk Inyong, perkembangannya Alhamdulillah cukup bagus. Tadi kita sudah lakukan tindakan berlanjut dan ternyata ia mengaku sudah tidak nyeri lagi. Saat ini tinggal mengembalikan kondisi fisiknya saja,”kata Dhayan

Untuk Hansamu sendiri Dhayan mengatakan kondisinya masih belum optimal, ia masih mengaku sedikit nyeri pada lututnya. mungkin beberapa hari ke depan dia sudah kembali fit.

“Hansamu masih belum optimal, tadi sudah kita lakukan tes. Dia masih mengeluhkan nyeri di lutunya. Kita lihat perkembangannya beberapa hari ke depan,”tambahnya.

Disinggung masalah akan diturunkan atau tidak pada laga kontra Mitra Kukar Dhayan memberikan keterangannya.

“Kedua pemain memiliki kesempatan. Terutama Inyong dia tinggal mengembalikan kondisi fisiknya. Untuk Hansamu kita masih akan terus memantau perkembangannya. Perkiraan saya mereka sudah siap untuk dua hari ke depan,”tegasnya.

Jecksen F Tiago memberikan berharap kedua pemain muda yang cedera segera pulih. “Nazar dan Hansamu saat pulang libur lebaran mengeluh sakit, dan langsung mendapat tindakan. Tadi saya sudah berkomunikasi dengan tim pelatih, agar mereka berdua mendapat porsi latihan sendiri. Untuk mengejar fisik pemain lainnya,”tuturnya. (mr-151/az/arh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *