Pegawai Bank Ditemukan tak Bernyawa di Rumahnya

Satuan Reskrim Polres Jayapura Kota bersama anggota Reskrim Polsek Japut membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi, Minggu (1/7)

  JAYAPURA-  Belum tuntas kasus Minuksetyawati (41) seorang ASN yang ditemukan tewas di rumahnya dengan bersimbah darah di  Jalan Lembah Sunyi 4 Angkasa, Distrik Jayapura Utara, Minggu (10/6).  Warga kembali dikagetkan dengan ditemukannya seorang warga Celcius Wanggai (30) dalam keadaan tak bernyawa di rumahnya di Jalan Nabire nomor 32 RT 02 RW 8 Kelurahan Imbi, Distrik Jayapura Utara, Minggu (1/7).

   Korban yang diketahui bekerja sebagai pegawai bank itu pertama kali ditemukan keluarga korban yang bernama Agustina Wanggai, sekitar pukul 06.00 Wit saat dirinya melintas di depan kamar tiba-tiba melihat ada bercak darah yang keluar dari pintu kamar korban.

  Karena penasaran kemudian saksi menyuruh anaknya untuk menengok melalui ventilasi kamar, namun setelah dilihat ternyata korban sudah terduduk di balik pintu kamarnya dan pada wajah korban terlihat kehitaman dan hidung mengeluarkan darah.

   Usai melihat kejadian itu, Agustina memberitahukan kepada keluarganya untuk sama-sama mendobrak pintu. Usai pintu didobrak ternyata korban sudah terlihat kaku dan telah meninggal dunia. Mereka kemudian melaporkan  kejadian tersebut di Polsek Jayapura Utara untuk dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

  Kasubag Humas Polres Jayapura Kota, Iptu Jahja Rumra yang dikonfirmasi melalui telephone selulernya menyebutkan saat dilakukan oleh TKP pada tubuh korban tidak terdapat tanda-tanda kekerasan, namun pada hidung terdapat darah yang mengalir kemudian bagian muka dan  bagian dada terlihat warna biru kehitaman.

“Setelah dilakukan olah TKP oleh identifikasi satuan Reskrim Polres Jayapura Kota bersama anggota Reskrim Polsek Japut, atas permintaan keluarga korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi,” terangnya.

  Lanjutnya, setelah selesai melakukan otopsi korban dibawa kembali dan disemayamkan di rumah duka di Jalan Nabire dok 7 Kelurahan Imbi Distrik Jayapura Utara.

“ Untuk penyebab kematian sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh unit Reskrim Polsek Jayapura Utara dibantu oleh unit opsnal Polres Jayapura kota,” ungkapnya.

  Namun dari keterangan keluarga korban dan  RT setempat Marten Rumbewas menjelaskan  bahwa sebelumnya pada Sabtu (30/6) sekitar pukul 02. 00 wit korban pulang ke rumah diduga sehabis melaksanakan kegiatan olahraga dan sejak hari itu korban tidak pernah terlihat keluar dari kamar sampai ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Minggu (1/7) sekira pukul 06.00 wit. (fia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *