Seorang Pemimpin Harus Bisa Ciptakan Sejarah

Priyadi/Cepos

Dr. Benhur Tomi Mano, MM.

JAYAPURA-Dalam periode kepemimpinanya jilid II ini, Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., mengaku sudah membuat sejarah di Kota Jayapura. Sejarah yang telah ia buat adalah Pemkot Jayapura telah membeli lahan seluas 10 Ha di Buper Waena, untuk pembangunan TPU (Tempat Pemakaman Umum) Muslim, pembangunan Jembatan Hamadi-Holtekamp, pembangunan Musala, merenovasi gedung serba guna Sian Soor Kantor Wali Kota Jayapura dan program lainnya.

“Jika seorang pemimpin sudah bisa ciptakan sejarah dan bermanfaat bagi hajat hidup orang banyak, maka apa yang sudah diciptakan seorang pemimpin ini, tetap akan dikenang serta didoakan terus menerus oleh masyarakat atau generasi berikutnya,” ungkapnya, Selasa (26/6) lalu.

Terkait hal ini, Tomi Mano mengajak semua pemimpin di Papua, untuk bisa menciptakan sebuah sejarah, yang bisa bermanfaat dan berguna untuk masyarakat Papua. Baik itu dalam pembangunan, pembedayaan masyarakat, maupun lainnya yang bisa membuat masyarakat Papua hidup lebih baik lagi.(dil/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *