Penjambret Beraksi, IRT Jadi Korban

MERAUKE- Seorang ibu rumah tangga (IRT) yang diketahui bernama, Adelina Abarua warga Jalan Martadinata dilaporkan menjadi korban jambret di Pantai Buti pada, Jumat (29/6) sekitar pukul 13.30 wit. Akibat kejadian itu, satu unit HP milik korban dibawa kabur oleh pelaku yang diketahui berjumlah dua orang

Kapolres Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi Bahara Marpaung,SH melalui Kasubbag Humas, Ajun Komisaris Polisi Suhardi membenarkan kejadian itu.

“Ya benar sekali. Kejadian itu terjadi di Pantai Buti pada, Jumat (29/6) sekitar pukul 13.30 Wit. Korban sudah melaporkan kejadian ini ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Merauke dengan nomor : LP/268/VI/2018/Papua/Res Merauke,” kata AKP Suhardi kepada koran ini, Sabtu (30/6).

Dijelaskan, dari keterangan korban, kejadian itu bermula ketika korban yang bersama temannya sedang duduk-duduk sambil teleponan. Kemudian datang dua orang yang tak dikenal dari dalam hutan dengan membawa alat tajam. Dan langsung menodongkan sajam itu ke leher korban serta merampas tiga unit HP. Yaitu satu unit HP Oppo  warna gold dengan no imei 863069034984071-863069034984063, satu unit HP Asus warna hitam dan satu unit HP Nokia warna biru.

“Setelah berhasil mengambil HP korban, pelaku langsung melarikan diri kembali ke arah hutan. Dan atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian materil sebesar kurang lebih Rp 4,5,” ujarnya.

Ditambahkan, saat ini pihaknya telah menangani kasus tersebut. Dan imbau kepada masyarakat, untuk selalu menjadi polisi bagi diri sendiri.(nik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *