13 Personel Polres Jayapura Kota Naik Pangkat

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK saat menyematkan tanda kenaikan pangkat kepada 13 personel Polres Jayapura Kota  di Mapolres Jayapura Kota, Sabtu (30/6).

JAYAPURA- Sebanyak 13 Personel Polres Jayapura Kota mendapatkan hak kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang dituangkan dalam bentuk Upacara Korp Raport di Lapangan Apel Mapolres Jayapura Kota, Sabtu (30/6)

  Upacara yang dimulai sejak pukul 09.00 WIT  itu dipimpin langsung Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK dihadiri Wakapolres Kompol  Heru Hidayanto,SSos, Kabag Ops AKP Leonardo Yoga,S.IK, Kapolsek Jajaran dan para Perwira serta personel dan anggota Bhayangkari Cabang Jayapura.

  Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK menyebutkan kenaikan pangkat yang diberikan kepada 13 personel Polres Jayapura Kota itu lantaran sesuai dengan masa dinas yang dijalaninnya.

  “Ini salah satu penghargaan dari pimpinan atas dedikasi dan loyalitas anggota dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri, dan semoga bisa menambah kebahagiaan dilingkungan keluarga masing-masing,” ucap Gustav.

  Kenaikan pangkat kata Gustav bukan sebagai bentuk gagah-gagahan, melainkan tantangan baru bagi anggota tersebut. Sebagaimana Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat namun juga harus bisa dipercaya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

  “Prsonel yang dinaikkan pangkatnya juga seluruh anggota Polres Jayapura Kota, harus mampu membawa konsekuensinya dan motivasi pelaksanaan tugas lebih baik, kreatif dan inovatif,” harapnya.

  Dirinya berharap, kenaikan pangkat tersebut menjadi motivasi bagi setiap personil Polres Jayapura dalam bertugas di lapangan dengan menjadi pengayom dan pelindung rakyat. (fia/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *