Penyebab Kebakaran di Asmat Masih Diselidiki

Sisa-sisa bangunan Kantor Pemerintahan Kabupaten Asmat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Kampung yang terbakar, Jumat (29/6)

Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Kampung Ludes Terbakar

JAYAPURA- Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Kampung yang berlokasi di jalan apcamar kampung bis agats Jumat sekira pukul 03.40 WITdilahap si jago merah.
Belum diketahui penyebab terbakarnya kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Kampung itu, namun tak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut.

Kapolres Asmat AKBP Abd. Azis, SH, MM ketika dikonfirmasi membenarkan insiden kebakaran itu, dirinya menyebutkan sumber api berasal dari bagian tengah bangunan kantor.
“Penyebabnya belum diketahui sementara dalam lidik,” ungkap Azis.
Ia mengaku banyak informasi yang beredar dari masyarakat setempat terkait penyebab kebakaran, namun pihaknya perlu mengembangkan apa yang membuat Kantor tersebut terbakar.

“Anggota Reskrim saya sedang berada di Tempat Kejadian Perkara untuk mengumpulkan data, dari data tersebutlah baru bisa dipastikan penyebab kebakarannya apakah dibakar atau terbakar,” ungkapnya.

Lokasi kebakaran sendiri kata Kapolres sudah dipasang police line, dan kondisi di Kabupaten Asmat tetap kondusif saat ini. (fia).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *