Di Merauke, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk

Libert/Radar Merauke
Kondisi jenazah tanpa identitas saat berada di ruang jenazah RSUD Merauke, Kamis (28/6) kemarin.

MERAUKE- Sesosok mayat pria yang identitasnya belum diketahui ditemukan di areal Stadion Katalpal di Jalan Pembangunan Mopah Lama, Kamis (28/6) sekitar pukul 10.00 Wit. Mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga bernama Stevanus M Kambum ketika berburu burung di areal tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolres Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi Bahara Marpaung,SH melalui Kasat Reskrim, Ajun Komisaris Polisi Micha Toding Potty, SH, SIK mengatakan, mayat pria tersebut diperkirakan berumur 40 tahun dan sudah mulai membusuk.

“Sementara identitasnya masih dalam proses lidik. Sebab, saat ditemukan tak ada identitas yang berhasil didapati. Dan saat ini mayat tersebut sudah kami bawa ke ruang jenazah RSUD Merauke,” kata AKP Micha saat ditemui koran ini di ruang Humas Polres Merauke, Kamis (28/6) kemarin.

Dikatakan, dari hasil pemeriksaan awal yang dilakukan Unit Identifikasi Satuan Reserse, tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun, diduga korban meninggal sekitar empat hari lalu.

“Kami juga temukan dompet korban di dalam saku celananya. Dan di dalam dompetnya itu terdapat sebuah foto yang kami duga itu foto korban,”ujarnya.

“Korban ditemukan oleh pelapor yang saat itu sedang berburu burung. Saat kami menanyakan ke masyarakat di sekitar TKP juga tidak mengetahui identitas korban,” sambungnya.

Terkait dengan itu, Kasat Micha mengimbau, masyarakat apabila kehilangan keluarga dengan ciri-ciri, rambut keriting, berkulit hitam (Papua) dan usia diperkirakan sekitar 40 tahun segera mendatangi Polres Merauke.

“Apabila ada warga yang kehilangan sanak saudara segera hubungi kami (Polres Merauke). Untuk sementara mayat korban disimpan di ruang jenazah RSUD Merauke,” pungkasnya.(nik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *