Malam Ini Semua Logistik Pilgub Kabupaten Jayapura Sudah Didistribusikan

Persiapan pergeseran logistik yang dilakukan di Kantor KPU Kabupaten Jayapura, Selasa (26/6).

SENTANI- Logistik pemilukada gubernur dan wakil gubernur Provinsi Papua di Kabupaten Jayapura malam ini akhirnya semuanya sudah di distribusikan ke masing-masing TPS yang ada di 19 distrik.

Ketua KPU Kabupaten Jayapura, Silas Pieter Wally, mengungkapkan bahwa semua logistik pilgub sudah di distribusikan ke 19 distrik yang ada di Kabupaten Jayapura.

“Hari ini terakhir distrik sentani dan kita akan distribusikan sampai ke masing-masing TPS di Distrik Sentani,” ungkapnya di Kantor KPU Kabupaten Jayapura, Selasa (26/6).

Pieter, menyampaikan bahwa untuk distrik terjauh seperti Airu tidak ada kendala, karena semua logistik berhasil tiba dengan selamat di 6 TPS yang ada di distrik terjauh yang ada di Kabupaten Jayapura.

“Untuk pengiriman logistik ke distrik terjauh tidak ada kendala, karena semua logistik berhasil tiba di TPS dengan selamat,” ungkapnya.

Pieter berharap dengan persiapan dan kesiapan yang dilakukan oleh pihaknya bersama-sama dengan penyelenggara di tingkat distrik sampai ke masing-masing TPS ini dapat memberikan dampak yang singnifikan terhadap suksesnya pilgub di Kabupaten Jayapura besok. (bet).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *