KPU Kabupaten Jayapura Sediakan 2 TPS Khusus

Yewen/Cepos
Silas Pieter Wally.

SENTANI- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jayapura menyediakan dua Tempat Pemungutan Suara (TPS) khusus bagi para narapidana dan para lanjut usia (Laansia).
Adapun dua lokasi khusus ini berada di Lapas Narkotika Doyo Baru di Distrik Waibu dan satu TPS lagi berada di rumah Panti Jompo di Pos 7 Distrik Sentani.
Dua TPS khusus ini sudah termasuk dalam jumlah TPS di Kabupaten Jayapura, yaitu 348 TPS yang tersebar di 143 kampung dan kelurahan di Kabupaten Jayapura.
“Benar ada dua TPS khusus yang kita sediakan, yaitu di dalam Lapas Narkotika Doyo Baru bagi para narapidana dan TPS di Panti Jompo Pos 7 yang khusus untuk para lansia, sehingga dapat menyalurkan hak suaranya dalam pilkada gubernur dan wakil gubernur Provinsi Papua,” ungkap Ketua KPU Kabupaten Jayapura, Silas Pieter Wally di Kantor KPU Kabupaten Jayapura, Selasa (26/6).
Menurut Pieter, dua TPS khusus ini disediakan agar masyarakat, terutama para Lansia dan narapidana yang masih menjalankan masa tahanannya di lapas bisa menyalurkan hak pilihnya dalam Pilgub tahun 2018 ini.
“Kami harapkan dengan adanya dua TPS khusus ini warga masyarakat dapat menyalurkan hak suaranya untuk Pilgub besok,” ucapnya. (bet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *