Ini Pimpinan BKP Jayapura yang Baru, Fokus Jaga Papua Bebas Hama Penyakit

Gratianus/Cepos

Jabat Tangan Kepala BKP Jayapura yang lama, drh. L. M. Mastari, MM., bersama Kepala BKP Jayapura yang baru, yakni drh. Muhlis Natsir, M.Kes., di SwissBel Hotel, Senin (25/6) pagi tadi.

JAYAPURA- Pergatian pejabat terjadi di lingkungan kerja Balai Karantina Pertanian kelas I Jayapura (BKP Jayapura), Senin (25/6) pagi tadi. Adalah drh. L. M. Mastari, MM., yang digantikan drh. Muhlis Natsir, M.Kes., sebagai pimpinan BKP Jayapura yang baru.

“Sekiranya empat tahun sudah saya memimpin BKP Jayapura, terhitung sejak 2014 silam. Kesan saya tidak lain ialah sinergitas antar pemangku kepentingan yang sangat baik,” ungkap Mastari kepada Cenderwasih Pos, Senin (25/6) pagi tadi.

Demikian hal inilah yang perlu untuk dipertahankan. Termasuk pula potensi-potensi pertanian masyarakat Papua yang sudah semestinya didorong pemerintah untuk terus ditingkatkan.

Di kesempatan serupa, Muhlis Natsir, selaku Kepala BKP Jayapura yang baru, mengaku bahwa dirinya akan melanjutkan program-program kerja yang selama ini telah dikerjakan, sehingga dapat terus ditingkatkan.

“Hal ini sudah menjadi amanah dari pada BKP Pusat, sehingga Papua pun dapat terus bebas dari hama penyakit pertanian maupun hewan. Dengan demikian ketahanan pangan di Papua pun bisa terwujud,” tambahnya. (gra)

selengkapnya di Cepos edisi 26 Juni 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *