ASN Pemkab Jayapura Diimbau Pilih Sesuai Hati Nurani

Yewen/Cepos
Pelaksana Tugas Kepala Kesbagpol Kabupaten Jayapura, Rustan Mida, S.Sos, M.Si.

SENTANI- Pemerintah Kabupaten Daerah (Pemkab) Jayapura mengimbau kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menyalurkan hak suaranya dalam Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Papua sesuai dengan hati nurani.
Imbauan ini disampaikan Pelaksana Tugas Kepala Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbagpol) Kabupaten Jayapura, Rustan Mida, S.Sos, M.KP, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (25/6).
Rustan meminta KPU untuk selalu berkoordinasi dengan pihaknya di Kesbagpol, sehingga bersama-sama mengawal proses pelaksanaan yang akan berlangsung pada tanggal 27 Juni 2018 ini.
Kesbagpol menurutnya juga akan turun ke lapangan pada saat pencoblosan nanti untuk melakukan pemantauan secara langsung proses pemilukada di berbagai TPS yang ada di Kabupaten Jayapura.
“Nanti kami juga akan turun bersama-sama dengan pihak keamanan untuk melakukan pemantauan pilkada gubernur dan wakil gubernur Papua di Kabupaten Jayapura,” ungkapnya.
Dia mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Jayapurs untuk datang ke TPS masing-masing, untuk menyalurkan hak politiknya sesuai dengan hati nurani. (bet/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *