Di Sentani, Polisi Bubarkan Aksi Konvoi Dari Tim Piala Dunia 

Polres Jayapura For Cepos

BUBARKAN- Anggota Polres Jayapura, saat membubarkan konvoi dari tim piala dunia di Sentani, Minggu (24/6).

SENTANI- Anggota Kepolisian Resor (Polres) Jayapura berhasil membubarkan aksi konvoi dari salah satu tim piala dunia di jalan raya sentani, Minggu (24/6).

Aksi konvoi dari salah satu tim piala dunia di wilayah sentani ini dibubarkan, karena diduga telah menganggu pengguna jalan raya lain yang melintas di sentani dan juga telah menganggu umat nasrani yang akan pergi beribadah di gereja-gereja.

“Ia benar, kami bubarkan salah satu tim piala dunia yang lakukan konvoi, karena menganggu kamtibmas dan pengguna jalan lain di sentani,” ungkap Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Minggu (24/6).

Victor memperingatkan kepada semua warga masyarakat jika ada yang melakukan konvoi piala dunia yang menganggu hak pengguna jalan lain, maka pihaknya akan mengambil langkah-langkah tegas untuk melakukan penindakan.

“Kami peringatkan untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan jangan melakukan konvoi yang dapat menganggu hak asasi orang lain, terutama pengguna jalan raya lain di sentani,” tegasnya.

Dia berharap kepada semua warga masyarakat yang melakukan konvoi, untuk tidak mengendarai kendaraan dalam keadaan dipengaruhi miras, karena bisa menimbulkan kecelakaan di jalan raya. (bet).

Baca selengkapnya di harian cenderwasih pos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *