TPB Belum Dibayar, Puluhan Petugas Medis Datangi Kantor DPRD 

PERTEMUAN: Puluhan tenaga medis dari 20 Pusksesmas yang ada di Kabupaten Jayapura saat melakukan pertemuan dengan Ketua DPRD Kabupaten Jayapura, Edison Awoitauw dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jayapura, Chairul Lie di ruang Banmus DPRD Kabupaten Jayapura, Jumat (22/6) kemarin.

Chairul Lie: TPB Tetap akan Dibayarkan

SENTANI-Puluhan tenaga medis dari 20 Puskesmas di Kabupaten Jayapura meminta klarifikasi pembayaran Tunjangan Penghasilan Bersyarat (TPB) yang belum mereka terima.

Dari pantauan Cenderawasih Pos, puluhan tenaga medis mendatangi gedung DPRD Kabupaten Jayapura untuk menyampaikan keluhan mereka. Kedatangan para tenaga medis di Puskesmas ini diterima langsung Ketua DPRD Kabupaten Jayapura, Edison Awoitauw yang langsung melakukan pertemuan yang dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jayapura, Chairul Lie di ruang Bamus DPRD Kabupaten Jayapura, Jumat (22/6).

Mengenai pembayaran TPB, Kepala Dinas Kesehatab Kabupaten Jayapura, Chairul Lie mengungkapkan bahwa semua petugas medis baik  ASN maupun tenaga kontrak yang ada di 20 Puskesmas di Kabupaten Jayapura tetap akan dibayarkan TPBnya.

“Sudah dijelaskan dari Kabag Ortal bahwa semua pegawai medis ini dapat, sehingga di dinas nanti kita akan buat untuk membayarkan hak-hak mereka,” ungkapnya.

selengkapnya baca di Harian Cepos edisi 23/6 (bet/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *