Minggu Depan, DPP Golkar Tentukan Wakil Bupati Keerom

JAYAPURA-Pengurus DPP Partai Golkar mengakui, penetapan nama calon Wakil Bupati Keerom akan dilakukan dalam rapat tingkat Korwil, Senin, (25/6).

Hal ini diungkapkan Ketua Korbit Kepartaian DPP Partai Golkar, Ibnu Munzir saat ditemua Cenderawasih Pos di Hotel Aston, Kamis (22/6) malam.

Dikatakan, usulan dari tingkat bawah soal nama wakil bupati telah disampaikan ke atas, namun karena kesibukan partai di masa kampanye sehingga pimpinan partai pusat belum melakukan rapat.

“Kami pengurus DPP belum  sempat rapat koordinasi dengan semua bidang dan  ketua Korwil karena kesibukan Pilkada, keputusan biasa diambil dari rapat ketua Korwil,” jelasnya.

Dirinya berharap masyarakat bersabar karena prosesnya akan dilakukan sesuai tahapan.

“Masyarakat harus bersabar karena tidak hanya Kabupaten Keerom, ada beberapa bupati dan juga ketua DPR yang memiliki masalah sama akan dibahas,”ungkapnya.

Diakui, telah menerima usulan dari beberapa tokoh adat terkait usulan nama yang diberikan dengan alasan yang ada.

“Dalam partai  itu ada mekanisme menerima aspirasi dari bawah kemudian ke provinsi dan selanjutnya ke pusat, setelah di pusat tidak bisa langsung diputuskan oleh kepartaian tetapi akan melakukan rapat dengan melihat berbagai aspek,”jelasnya.(noel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *