Kedisiplinan ASN Masuk Kantor Dinilai Masih Kurang

Pjs Bupati Jayawijaya, Doren Wakerwa 

WAMENA-Penjabat Bupati Jayawijaya, Doren Wakerwa mengingatkan kepada ASN di lingkungan Pemkab Jayawijaya untuk memperhatikan kedisiplinan khususnya kehadiran masuk ke kantor karena ia melihat kedisiplinan ASN masih kurang sehingga harus terus ditingkatkan. Hal ini diungkapkanya dalam apel pagi terakhir bersama dengan ASN Pemkab Jayawijaya di Lapangan Upacara Kantor Bupati Jayawijaya, Kamis (21/6).
Dalam amanatnya, Doren menyatakan, pertemuannya dengan ASN merupakan hari terakhir ia memimpin apel karena 23 Juni nanti, tugasnya di Jayawijaya telah berakhir dan ia akan kembali ke Provinsi Papua. Ia berharap para ASN Jayawijaya bisa terus melaksanakan sistem pemerintahan yang sudah ada ini.
Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang selama ini telah membantu saya dalam melaksanakan tugas sebagai Pjs Bupati Jayawijaya,ungkapnya.
Menurutnya, pihaknya sangat berterima kasih kepada pimpinan OPD sebab ia menyadari bahwa dalam melaksanakan tugas itu ada masalah dalam penyelenggaraan pemerintahan.
Saya ingatkan agar lebih giat lagi dalam melaksanakan tugasnya agar tidak ditegur oleh atasannya,jelasnya.
Dalam persiapan menjelag Pilkada Guberur Papua dan Bupati Jayawijaya kata Doren, ia megucapka terima kasih kepada TNI/ Polri yang selama ini telah melakukan sinergitas dalam membahas, mengevaluasi pelaksanaan Pilkada yang tinggal beberapa hari.
Selama ini ada persoalan dan kita bisa selesaikan bersama dengan baik, secara khusus saya menyampaikan terimakasih kepada Dandim , Danyon dan Kapolres atas kerjasamanya selama ini,paparnya.
Dirinya juga tidak lupa menyampaikan apresiasi kepada seluruh warga Jayawijaya yang turut serta membangun kabupaten ini. Ia berpesan agar warga tidak lagi melakukan perjudian seperti sabung ayam, judi berdiri dan penyakit masyarakat lainnya yang nantinya bisa merusak tatanan kehidupan masyarakat.
Selama 3 bulan ini keamanan di Jayawijaya dapat berjalan dengan baik, ini karena campur tangan masyarakat yang menjaga keamanan itu di lingkungannya masing —masing,pungkasnya.(jo/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *