Tabrakan di Skyland, Sopir Mobil Tak Sadarkan Diri

TABRAKAN: Suasana lalu lintas di jalan raya Abepura-Entrop tepatnya di dekat mata kucing, Skyland beberapa saat setelah tabrakan antara mobil truk milik TNI dengan mobil Honda Brio Nopol PA 1663 JA, Minggu (17/6) sekira pukul 19.05 WIT.

JAYAPURA-Tabrakan yang melibatkan mobil Honda Brio nomor polisi PA 1663 JA dengan truk milik TNI dari Datasemen Jasa Angkutan Kodam XVII/Cenderawasih terjadi di jalan raya Abepura-Entrop tepatnya di atas tanjakan mata kucing, Minggu (17/6) sekira pukul 19.05 WIT.

Akibat tabrakan tersebut, pengemudi mobil Honda Brio yang identitasnya belum diketahui sempat tak sadarkan diri sehingga harus dilarikan ke RS Bhayangkara.

“Kami masih membuat kronologis kejadian sehingga belum bisa menyimpulkan. Namun dari posisi di TKP, mobil Honda Brio yang menabrak truk TNI dari sebelah kanan.  Sopir mobil sempat tak sadarkan diri sehingga dilarikan ke RS Bhayangkara,” ungkap Bripka Arman anggota Polsek Jayapura Selatan (Japsel) yang ditemui di TKP, Minggu (17/6).

Dari pantauan Cenderawasih Pos, kecelakaan tersebut mengakibatkan terjadi kemacetan di baik dari arah Abepura maupun dari arah Entrop. (dil/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *