Biadab, Anak 12 Tahun di Expo Diperkosa

JAYAPURA – Seorang gadis belia berusia 12 tahun Senin (11/6) dilaporkan menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan seorang pria di Expo Waena. Perbuatan ini membuat korban mengalami pendarahan dan kemudian dilarikan ke RS Abepura. Hingga kini pelaku pemerkosaan masih terus diselidiki.

Polisi menduga korban mengenal pelaku dan pelaku mengetahui lokasi sekitar Expo Waena. Kronologis yang disampaikan Kapolsek Abepura, AKP Dionisius Helan SIK menyebutkan bahwa kejadian pemerkosaan ini terjadi sekira pukul 23.00 WIT di salah satu bangunan kosong di lokasi Taman Budaya Papua dimana ketika itu korban hendak membeli pinang dan tak lama pelaku datang kemudian mengajak korban untuk membeli makan.

Namun dalam perjalanan pelaku mengarahkan korban ke salah satu bangunan tua dan terus memegang tangan korban. “Setibanya di atas inilah pelaku memaksa korban untuk menurunkan celana dan karena ada unsur kekerasan akhirnya korban tidak bisa berbuat banyak dan langsung diperkosa,” beber Kapolsek melalui pesannya, Selasa (12/6).

Korban kata Kapolsek diperkosa satu kali lalu ditinggal oleh pelaku. Korban sendiri langsung dibawa keluarganya ke RS Abepura. “Ini perbuatan biadab dan segera kami telusuri,” tegas Dionisius. (ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *