Di Lembah Sunyi, Seorang Wanita Tewas Bersimbah Darah

JAYAPURA- Seorang wanita atas nama Minuksetyawati (41), salah satu warga yang tinggal di  Jalan Lembah Sunyi 4 Angkasa, Distrik Jayapura Utara, Minggu (10/6) sekitar pukul 13.00 Wit di temukan bersimbah darah di rumahnya dengan kondisi tak bernyawa lagi.

  Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Jayapura Utara, AKP R Roberth Awek ketika dihubungi Cenderawasih Pos melalui telfon selulernya, Minggu (10/6) dan pihaknya pun belum mengetahui siapa pelaku dibalik tewasnya wanita 41 tahun itu.

“Korban meninggal dikarenakan mengalami luka tusuk pada dada sebelah kanan bagian atas,” ungkap Roberth Awek, sembari berkata kasus tersebut masih diselidiki.

  Lanjutnya, namun dari keterangan 2 saksi yakni Emil Caraeng (57) suami korban dan Marzandi Imanssudi Caraen (31) anak tiri korban menyebutkan dimana saat itu suami korban mengirimkan pesan singkat ke korban “Masak apa di rumah” ? namun korban tak membalas sms tersebut.

Lantaran SMS tak direspon oleh korban, Emil Caraeng pun lantas menelepon sang isteri namun tidak juga direspon. Rasa penasaran tersebut sehingga sang suami sekira pukul 13.00 Wit pulang ke rumah untuk mengecek korban, namun sesampainya di rumah melihat pintu rumah sudah terbuka dan melihat sang isteri sudah tergeletak di pintu kamar tidur dalam keadaan bersimbah darah.

Melihat kejadian tersebut, Emil Caraeng keluar dari rumah dan  minta tolong pada tetangganya untuk menghubungi polisi.

“Sekira pukul  13.51 Wit anggota penjagaan Polsek Japut menerima telepon dari seseorang yang melaporkan  tentang kasus pembunuhan di lembah sunyi angkasa, usai menerima laporan anggota langsung menuju ke lokasi untuk mengamankan TKP,” terangnya.

Korban sendiri kata Roberth Awek masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi. (fia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *