Tak Mampu Berenang, Seorang Lansia Tewas Tenggelam

Kondisi jenazah korban, Erisina Asso yang terbujur kaku setelah dievakuasi ke daratan. Korban diduga tewas tenggelam di Abepantai karena tak mampu berenang , Jumat (8/7) kemarin. Ko

JAYAPURA – Diduga tak mampu berenang, seorang wanita lanjut, usia bernama Erisina Asso (50), Jumat (8/6) kemarin ditemukan tewas terapung di pinggiran laut di Abepantai. Korban ditemukan sdh dalam kondisi tak bernyawa dengan posisi terapung. Beberapa anak sekolah yang melihat korban langsung menyampaikan ke warga sekitar dan saat itu juga korban dibawa ke darat.
Polisi memastikan jika tak ada luka bekas aniaya dan para keluarga yang langsung mendatangi lokasi kejadian menerima kondisi tersebut. Dari kronologis yang disampaikan diketahui kejadian tersebut terjadi sekira pukul 13.47 WIT di Abepantai dimana awalnya beberapa anak bermain di halaman rumah lalu melihat ada sesosok tubuh mengapung. Informasi ini kemudian disampaikan kepada warga kemudian mengevakuasi jenazah.
Kapolsek Abepura, AKP. Dionisius Helan, SIK menyampaikan bahwa setelah mendengar keterangan saksi dan melihat kondisi fisik korban bisa dipastikan korban tewas tenggelam. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan dan pihak keluarga menerima namun untuk penanganan kepolisiannya tetap kami lakukan dengan membawa korban ke RS Bhayangkara,” kata Kapolsek Abepura usai mengecek kondisi jenazah.
Adik korban Elly Asso membenarkan jika korban sedang sakit. ” Ia dia baru datang dan memang sedang sakit (kurang waras),” singkatnya. (ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *