Terbawa Arus, Seorang Pelajar Nyaris Tewas

ilustrasi

JAYAPURA-Meski secara umum tak ada kejadian yang terlalu menonjol dari banjir di Kota Jayapura, Kamis (7/6) kemarin, namun kejadian tak mengenakkan menimpa seorang pelajar bernama Alung (13). Saat dirinya pulang sekolah kejadian tak terduga menimpanya dimana ia terpeleset dan masuk ke dalam parit.

Situasi semakin sulit karena saat dirinya terbawa arus ia sempat berteriak meminta tolong namun tak ada yang melihat. Nanti setelah ia kembali berteriak lebih kencang barulah dua pemuda yang melintas di sekitar lokasi langsung berlari membantu menarik korban.

Dari keterangan warga bernama Lanny menyebutkan bahwa kejadian tersebut terjadi sekira pukul 09.30 WIT. Korban yang saat itu berjalan di sekitar gereja yang tak jauh dari Kantor DPW Gerindra di Bucend II korban terpeleset ke dalam selokan akibat derasnya air. Iapun terseret dan hingga ke bawah menuju depan pencucian mobil Adipura dan terbawa hingga gorong-gorong yang berbelok ke arah kanan.

Korban sempat berteriak dan meminta tolong namun tak ada yang melihat. Akibatnya korban terus terbawa arus hingga ke tempat tambal ban tak jauh dari Sekretariat DPW Partai Gerindra tanjakan Bucend II, Entrop, Distrik Jayapura Selatan.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos edisi 8/6  (ade/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *