Wujudkan Zona Integritas Bebas Korupsi di Polres Jayapura

Kapolda Papua, Irjen Pol Boy Rafli Amar, menandatangani pakta integritas daerah bebas korupsi dan birokrasi bersih melayani masyarakat yang dicanangkan Polres Jayapura di Obhe Reay May Polres Jayapura, Selasa (5/6) kemarin.

Dari Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

SENTANI- Untuk mewujudkan zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan Polres Jayapura, maka Kapolda Papua, Inspektur Jenderal (Irjen) Pol, Boy Rafli Amar meminta kepada para anggota harus tulus dan ikhlas melayani masyarakat dalam berbagai bidang yang ada di Polres Jayapura.

“Jadi untuk mewujudkan daerah WBK dan WBBM, maka para anggota di semua Polres Jayapura, terutama satuan pelayanan harus harus mampu menunjukkan sikap tulus dan ikhlas untuk melayani masyarakat,” ungkapnya saat memberikan sambutan disela-sela pencanangan dan pendatangan pakta integritas daerah WBK dan WBBM di Obhe Reay May Polres Jayapura, Selasa (5/6) kemarin.

Di Papua sendiri Polda Papua telah mendorong tiga Polres untuk dijadikan sebagai daerah WBK dan WBBM di Papua, yaitu Polresta Kota Jayapura, Polres Jayapura, dan Polres Merauke. Oleh karena itu, jika zona integritas ini bisa diwujudkan oleh jajaran polres, maka nanti ada intensif yang diberikan kepada polres-polres yang berhasil menerapkan zona integritas bebas korupsi dan birokrasi bersih melayani.

Menurut Boy, pihaknya dari Polda Papua mendukung upaya dan tekad positif yang dilakukan oleh Polres Jayapura, untuk menjadikan institusi polri masuk dalam zona integritas, guna mencegah tindakan yang koruptif dan punya komitmen untuk meningkatkan pelayanan yang bersih melayani masyarakat di wilayah hukum Polres Jayapura.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 5/6 (bet/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *