Masyarakat dan ASN Diminta Bayar PBB

BAYAR PBB: Wali Kota Jayapura Dr. Benhur Tomi Mano, MM., bersama bebepara pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Jayapura membayar PBB di Main Hall kantor Wali Kota Jayapura, Selasa (5/6).

JAYAPURA-Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., dan Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM., memberikan contoh kepada masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan  Pemkot Jayapura, dalam membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun 2018.

Pembayaran PBB ini dilakukan dalam kegiatan Pekan Panutan yang digelar Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Jayapura di Main Hall kantor Wali Kota Jayapura, Selasa (4/6).

Usai membayar PBB, Wali Kota Benhur Tomi Mano mengimbau ASN di lingkungan Pemkot Jayapura dan seluruh masyarakat di Kota Jayapura untuk melaksanakan kewajibannya membayar pajak khususnya PBB.

“Saya sebagai pemimpin di Kota Jayapura, juga memberikan teladan untuk masyarakat agar sadar dalam kewajibannya membayar PBB yang yang ada di wilayah kota tersebar di 5 distrik,” ungkapnya kepada wartawan, kemarin.

Untuk memudahkan masyarakat dan ASN di Kota Jayapura membayar PBB, Pemkot Jayapura menurutnya telah membuka tempat pelayanan langsung yaitu di Main Hall dan gedung Otonom kantor Wali Kota Jayapura serta kantor Gubernur Papua.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 5/6 (dil/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *