Persipura v PSM : Pertarungan Papan Atas

JAYAPURA – Persipura Jayapura bakal menjalani laga super big match Liga 1 2018 pekan ke-12 saat menjamu tamunya PSM Makassar di Stadion Mandala Jayapura, Senin (4/6) malam ini pukul 20.30 WIT.

  Pertandingan ini juga merupakan laga perebutan puncak klasemen, pasalnya hingga saat ini PSM Makassar berada di posisi kedua dengan poin 20, sementara Persipura Jayapura berada di posisi keempat terpaut 2 angka dari PSM Makassar dan Barito Putera yang berada di puncak klasemen.

  Namun pasukan Mutiara Hitam- Julukan Persipura- dipastikan pincang melakoni laga ini setidaknya ada empat pilar utama yang bakal absen. Mereka adalah Ricardo Salampessy, Boaz Solossa yang masih menjalani pemulihan cidera Hamstring. Muhammad Tahir yang menjalani akumulasi kartu kuning serta bek Abdoulaye Maiga yang juga masih menjalani skorsing pertandingan.

  Sementara dua pemain Timnas U -19, Rivaldo Todd Fere dan Gunansar Mandowen pun masih diragukan tampil karena keduanya baru tiba di Jayapura Minggu (3/6) sore.

“ Untuk Gunansar dan Todd kita akan lihat perkembangan mereka, kami tidak akan paksakan main jika keduanya masih dalam kelelahan. Kita akan buat keputusan dengan besok,” ungkap Butler kepada awak media di Stadion Mandala Jayapura, Minggu (3/6) kemarin.

  Dikatakan Butler, absennya beberapa pemain pilar akan mengkombinasikan pemain muda dan senior  untuk tampil melawan PSM Makassar serta tetap optimis bisa meraih kemenangan atas tamunya.

  “ Kita memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk tampil bersama pemain senior, kita optimis untuk tetap menang dan meraih tiga poin” jelasnya

 

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos edisi 4/6 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *