Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Dampingi Petani

Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel, Sersan Dua, Saharudin melaksanakan pendampingan kepada petani Yunus Sembai berupa pembersihan dan penyiapan lahan kebun yang nantinya akan ditanami jagung dan kacang di Kampung Imandoa, Distrik Yapen Selatan, Kabupaten Kepulauan Yapen, Minggu (3/6/2018).

YAPEN-Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1709-01/Yapsel Sersan Dua, Saharudin melaksanakan pendampingan kepada petani Yunus Sembai berupa pembersihan dan penyiapan lahan kebun yang nantinya akan ditanami jagung dan kacang, bertempat di Kampung Imandoa, Distrik Yapen Selatan, Kabupaten Kepulauan Yapen, Minggu (3/6/2018).

Sersan Dua Saharudin menjelaskan, kegiatan pendampingan ini adalah kegiatan rutin yang kerap dilaksanakan untuk membantu para petani. Karena selain bertujuan untuk menyukseskan swasembada pangan di seluruh penjuru tanah air, dengan melakukan pendampingan kepada para petani juga merupakan salah satu mediasi Babinsa untuk bisa bersinergi dengan masyarakat dan mengatasi segala kesulitan mereka.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos edisi 4/6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *