Komisi V Siap Bertemu Kepala Staf Kepresidenan

RAPAT PARIPURNA:  Ketua Komisi V DPR Papua, Yan P. Mandenas berbincang-bincang dengan anggota DPR Papua lainnya usai mengikuti rapat paripurna LKPJ Gubernur Papua di Ruang Sidang DPR Papua, Kamis (24/5) lalu.

JAYAPURA-Komisi V DPR Papua yang dipimpin ketuanya Yan P. Mandenas dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan Kepala Staf Kepresidenan RI, Jenderal (Purn) Moeldoko.

Pertemuan dengan Kepala Staf Kepresidenan menurut Ketua Komisi V DPRP, Yan P. Mandenas sebenarnya dijadwalkan pada Selasa (22/5) lalu. Namun saat itu, bertepatan dengan pembukaan rapat paripurna pembahasan LKPJ Gubernur, sehingga akhirnya pertemuan tersebut dibatalkan.

“Pertemuan dengan Kepala Staf Kepresidenan akan dijadwalkan kembali. Sebab, pertemuan tersebut merupakan kesempatan bagi Komisi V DPR Papua dalam membahas sejumlah hal. Termasuk pembahasan lintas kementerian yang berkaitan dengan tugas-tugas Pemerintah Provinsi Papua yang perlu mendapat perhatian dalam pembangunan daerah,” ungkap Mandenas, kepada Cenderawasih Pos, Kamis (31/5) lalu.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 02/6  (gra/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *