Di Wamena, Prostitusi Terselubung Marak

Disinyalir Dilakukan di Sejumlah Warung Makan

WAMENA-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayawijaya mulai mendeteksi adanya praktek prostitusi terselubung yang berlatar belakang warung makan di beberapa tempat di Kota Wamena. Terkait dengan itu,  Pemkab Jayawijaya meminta kepada kepolisian dan Satpol PP cepat mengambil tindakan.

Pjs Bupati Jayawijaya, Doren Wakerwa mengakui, pihaknya sudah melakukan rapat dengan seluruh Forkompimda dan telah menyepakati untuk memberantas segala macam masalah yang ada di Jayawijaya seperti masalah sosial kemasyarakatan termasuk prostiusi terselubung.

“Kami lihat saat ini memang banyak warung makan yang tidak hanya menjual makanan saja tapi juga menawarkan jasa prostitusi dalam warung tersebut, kita akan coba tindak lanjuti masalah ini,”tegasnya, Senin (28/5).

Disinyalir, ada warung makan yang pelayannya menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK), ini adalah tugas pemerintah bersama dengan pihak berwajib untuk bisa menertibkannya,  kalau masalah ini dibiarkan maka ke depan akan terjadi masalah besar dalam masyarakat.

“Saya minta pihak berwajib harus bisa mengambil langkah menertibkan baik itu di warung kopi, warung makan, kemarin aparat sudah membongkar tempat perjudian sabung ayam, nanti kita akan lihat lagi masalah prostitusi terselubung ini,”jelasnya.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 31/5 (jo/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *