Siswa SMKN 3 Jayapura Dilatih Program Web

PELATIHAN-Siswa di SMKN 3 Jayapura jurusan TKJ saat mendapatkan pelatihan programer Web oleh AMIK Umel Mandiri bantuan dari DRPM Kemenristek Dikti, Senin (27/5) lalu.

JAYAPURA-Untuk meningkatkan kualifikasi di bidang program studi Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) di SMKN 3 Jayapura, maka, AMIK Umel Mandiri Jayapura memberikan pelatihan pemrograman web. Kegiatan  ini merupakan program bantuan dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Pelatihan yang belangsung 28-30 Mei 2018 diikuti 16 siswa dan 4 guru.

  “Saya menganggap kegiatan pelatihan ini sebagai sesuatu yang luar biasa, karena nantinya siswa mempunyai skill dan kompetensi di bidang web, secara umum di bidang komputerisasi,” ungkap Kepala SMKN 3 Jayapura Zeth G. Victor Foudubun,M.Pd pada saat pembukaan pelatihan.

   Ketua Pelaksana Kegiatan Liza Angriani, S.P.,M.Kom didampingi pemateri kegiatan pelatihan Pemrograman Web di SMKN 3 Jayapura Abd. Rachman Dayat.S.Kom.,M.Kom, mengungkapkan tujuan   kegiatan ini untuk   membentuk kualitas sumber daya manusia lulusan SMK yang professional.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos edisi 30/5 dil/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *