Dua Kasat Polres Jayapura Kota Diganti

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas, SH, SIK saat memimpin serah terima Kasat Reskrim dan Kasat Binmas Polres Jayapura Kota di halaman Mapolres Jayapura Kota, Senin (28/5) kemarin.

JAYAPURA- Dua pejabat di lingkungan Polres Jayapura Kota, Senin ( 29/5) kemarin, diganti.  yakni, Kasatreskrim AKP Henrikus Yossi Hendrata, SIK digantikan oleh  AKP Sugeng Ade Wijaya dan Kasatbinmas  AKP Johnny Anakota digantikan oleh AKP M Iskandarsyah, SP, SIK.

   Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav Urbinas menyebutkan pergantian merupakan suatu kebutuhan  dalam organisasi dan sekaligus merupakan  penyegaran di lingkungan Polri  dalam melaksanakan tugas.

  “Kami legowo untuk mendorong pembinaan karir setiap anggota. Siapa saja akan mengalami pergantian tempat tugas sesuai dengan kebutuhan organisasi secara menyeluruh,” ucap Gustav kepada wartawan usai memimpin Upacara serah terima jabatan di halaman Mapolres Jayapura Kota, Senin (28/5) kemarin.

  Dengan  adanya pergantian diharapkan memacu kreativitas inovasi dan menampilkan kinerja yang baik bagi setiap anggota. Selain itu, diharapkan bisa membawa  perubahan dan penyegaran khususnya  dalam  menjalankan tugas, sehingga kedepan  Polri akan maju dalam memberikan pelayanan  kepada masyarakat.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos edisi 30/5  (fia/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *