Bupati Sesalkan Banyak ASN Malas Masuk Kantor

Pjs Bupati Jayawijaya Doren Wakerwa, SH saat memimpin apel pagi di Kantor Bupati Jayawwijaya, Senin (28/5).

WAMENA-Pjs Bupati Jayawijaya, Doren Wakerwa sangat menyesalkan banyaknya ASN yang tidak masuk kantor pada akhir bulan Mei ini, hal tersebut terlihat dari apel pagi yang dilakukan Pemkab Jayawijaya, Senin, (28/5). Terkait dengan itu, Bupati Doren Wakerwa meminta pimpinan OPD untuk menegur ASN yang tidak masuk kantor.

Menurutnya, kinerja ASN di lingkungan Pemkab Jayawijaya harus ditingkatkan sebagai perwujudan mendukung program bupati terpilih ke depan, bagaimana kebijakan yang diturunkan bupati dan pimpinan OPD merumuskannya.

“Saya harap semangat kinerja dan kemampuan para ASN ini harus ditingkatkan, karena pemerintahan ini terus berjalan secara absolut, meskipun bupati boleh berganti, tapi pemerintah tetap berjalan,”ungkapnya usai memimpin apel pagi di Kantor Bupati Jayawijaya, Senin (28/5) kemarin.

ASN di Jayawijaya, kata Doren Wakerwa harus menganggap kantor itu sebagai tempat kerja, usaha atau kebun, sehingga kinerjanya harus ditingkatkan karena ASN merupakan penyelenggara pemerintahan.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos edisi 30/5 (jo/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.