Bupati Minta Pelayanan Masyarakat Harus Proaktif

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si melalui Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pembangunan Setda Kabupaten Jayapura, I Nyoman Sucipta, meletakkan batu pertama pembangunan tugu pekabaran injil GKI Lachai-Roi di Kampung Muris Besar Distrik Demta, Selasa (27/3) kemarin.

SENTANI- Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si melalui Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pembangunan Setda Kabupaten Jayapura, I Nyoman Sucipta meminta kepada pemerintah di distrik dan kampung, agar pelayanan kepada masyarakat harus terus dilakukan dalam mendukung visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati dalam pembangunan lima tahun kedepan.

“Saya meminta dan menghimbau agar pelayanan kepada masyarakat harus proaktif diberikan,” ungkapnya melalui press lease yang diterima cenderawasih pos, Rabu (28/3).

Mewakili Bupati Jayapura, Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pembangunan melakukan peresmian terhadap Kantor Kampung Yakore dan peresmian menara lonceng Gedung Pastori Klasis sekaligus peletakan batu pertama pembangunan tugu pekabaran Injil jemaat GKI Lachai-Roi di Kampung Muris Besar Distrik Demta.

I Nyoman meminta kepada kepala kampung dan aparat di Kampung Yakore, agar dapat menggunakan kantor kampung ini untuk melayani masyarakat dan membantu menyelesaikan seluruh permasalahan yang dialami oleh warga di kampung terebut.

I Nyoman menyatakan Bupati Jayapura berpesan, agar Alokasi Dana Desa (ADD) dan Alokasi Dana Kampung (ADK) yang selama ini disalurkan diharapkan untuk dipergunakan sesuai aturan dan mekanisme dari penggunaan anggaran tersebut, sehingga masyarakat di kampung-kampung bisa menikmatinya.

“Pesan Bupati Jayapura kepada kepala kampung dan aparat kampung, agar dana ADD dan ADK yang dicairkan ke setiap kampung, diharapkan untuk dipergunakan secara baik sesuai dengan pos-posnya masing-masing, terutama sesuai dengan musrenbang yang telah diputuskan di kampung-kampung,” ucapnya. (bet/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *