Pemkab Yahukimo Komitmen Bantu Rumah Ibadah

Bupati Yahukimo Abock Busup, MA usai melakukan peletakan batu pertama Gedung Gereja GIDI Jemaat Asia Belekisibun Distrik Kwelamdua, disaksikan oleh Ketua GIDI Wilayah Yahukimo Menas Mirin, S. Th bersama tamu undangan lainnya, Jumat (25/5)

Bupati Abock Busup Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja GIDI jemaat Asia Belekisibun

YAHUKIMO – Bupati Yahukimo Abock Busup, MA melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Gereja GIDI Jemaat Asia Belekisibun, Distrik Kwelamdua, Kabupaten Yahukimo, , Jumat (25/5). Peletakan batu pertama tersebut disaksikan oleh Ketua GIDI Wilayah Yahukimo Menas Mirin, S. Th bersama tamu undangan lainnya yang hadir saat itu.

  Pada kesempatan tersebut Bupati Abock Busup, MA menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bagian dari pada komitmen pemerintah Kabupaten Yahukimo untuk melakukan pembangunan tempat-tempat ibadah yang ada di Yahukimo,  sehingga pemberian bantuan sekaligus peletakan batu pertama Gedung Gereja GIDI Jemaat Asia tersebut dapat dilakukan. “Agar gedung gereja yang akan dibangun nantinya bertujuan sebagai tempat berkumpulnya warga jemaat untuk memuliakan nama Tuhan,” terannya.

Kedepan pemerintah akan membantu untuk menyelesaikan pembangunan gedung gereja yang telah di lakukan peletakan batu pertama tersebut.
  Selanjutnya disampaikan bahwa jemaat  ini berada di jalan utama yang akan dilalui oleh dua suku yaitu suku Kimyal dan Yali maupun ke dua Kabupaten yaitu Kabupaten Nduga dan Jayawijaya sehingga dapat kerjasama sama dengan baik dan jemaat yang akan lalui jalan utama  ini bisa dapat beribadah di tempat ini. 

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos edisi 28/5 (luc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *