Menhan: Seluruh Rakyat Harus Bersatu Melawan Teroris

Menhan RI Jenderal TNI Pur Ryamizard Ryacudu menerima cindera mata dari Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI George Elnadus Supit di Makodam XVII/Cenderawasih, Kamis (24/5) kemarin.

JAYAPURA-  Seluruh rakyat harus bersatu untuk melawan teroris, sebab teroris adalah musuh bangsa. Hal tersebut diungkapkan Menteri Pertahanan Republik Indonesia (RI) Jenderal TNI Pur Ryamizard Ryacudu kepada wartawan di Makodam XVII/Cenderawasih usai memberikan pengarahan kepada perwira TNI/Polri Papua dan Papua Barat, Kamis (24/5) kemarin.

“250 juta warga Indonesia harus bersatu untuk melawan teroris, TNI/Polri dan rakyat  harus kompak. Karena mereka (teroris, red) ini ancaman kita bersama, musuh bangsa sehingga kita semua harus menghadapinya,” tegasnya.

  Terkait dengan situasi dalam pemberantasan teroris saat ini, Ryamizard mengaku pihak Kepolisian sudah menanganinya secara keseluruhan dan TNI sendiri sudah bersedia untuk membantu.

“Selain Polisi dan TNI, seluruh rakyat Indonesia dari Sabang hingga Merauke harus bersatu untuk melawan mereka dan Masyarakat harus menjadi pengumpul keterangan,” ucap Ryamizard kepada wartawan.

  selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 25/5 (fia).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *