Makanan Kedaluwarsa Masih Ditemukan

Salah satu anggota Polsek Sentani Kota bersama tim gabungan sidak, mengecek barang di salah satu kios/toko di sepanjang Pasar Lama Yahim Distrik Sentani, Kamis (24/5) kemarin.

Dari Sidak di Pasar Lama Yahim

SENTANI- Tim gabungan yang terdiri dari Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Jayapura, Balai POM Jayapura, Dinas Kesehatan Provinsi Papua, Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Papua, Dinas Perindag Kabupaten Jayapura dan Polsek Sentani Kota, menggelar sidak makanan kedaluwarsa di toko dan kios.

Dalam sidak di sepanjang kios dan toko yang berada di Pasar Lama Yahim Sentani tersebut, tim masih menemukan adanya makanan kedaluwarsa. Selain itu, sidak ini dilakukan untuk mengantisipasi makanan Kedaluwarsa yang beredar di kios maupun toko saat bulan suci Ramadan maupun lebaran nantinya.

“Sidak bapok Kedaluwarsa ini kami lakukan, untuk mengantisipasi barang-barang Kedaluwarsa saat hari raya besar, seperti perayaan ibadah suci Ramadan dan menjelang lembaran nantinya,” kata Sekretaris Dinas Tanaman Pangan Kabupaten Jayapura, Bas Mangar, usai melakukan sidak di kios dan toko yang ada di sepanjang Pasar Lama Yahim Sentani, Kamis (24/5) kemarin.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 25/5  (bet/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *