Dewan Diminta Lebih Pro Aktif Awasi Pembangunan

Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro, menyerahkan materi LKPD tahun 2017 kepada Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Jayapura di gedung paripurna DPRD Kabupaten Jayapura, Kamis (24/5) kemarin.

SENTANI- Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro, meminta kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jayapura, untuk lebih mengawasi jalannya pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Jayapura. Hal ini agar, DPRD bisa memberikan masukan dan saran terkait kekurangan dalam pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

“DPRD harus mengawasi jalannya pemerintahan ini supaya bisa mengingatkan kekurangan-kekurangan kita, karena ini merupakan hak mereka karena diberikan kewenangan untuk mengawasi pembangunan di daerah ini,” ungkapnya saat ditemui usai Pembukaan Sidang LKPD II Tahun 2017 yang berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Jayapura, Kamis (24/5) kemarin.

“Jadi di mana kekurangan-kekurangan kita, maka mereka harus koreksi supaya kedepan tidak ada lagi silpa dan pertanggung jawaban kita kepada negara kedepan bisa baik,” tambahnya.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 25/5  (bet/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *