Sang Adik Akhirnya Ikut Meninggal

JAYAPURA-Suasana duka kembali merundung keluarga La Sia yang berada di Tanah Hitam. Belum selesai penanganan kasus penganiayaan yang mengakibatkan sang anak Dani Subhi Nuzli (38) tewas, kabar duka kembali menghampiri.

  Dimana sang adik Hasmy Raj’bun (32), Rabu (23/5) kemarin akhirnya meninggal setelah menjalani perawatan intensif di RS Dok II Jayapura. Dengan demikian kasus yang terjadi pada 10 Mei di samping Pos Patmor Tanah Hitam ini telah memakan dua korban jiwa.

  Sementara tiga pelaku MW (19), Ar (19) dan Ik (30) hingga kemarin masih dalam proses penyidikan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Korban Hasmy meninggal sekitar 12.45 WIT di RS Dok II Jayapura dan sekitar pukul 15.02 WIT jenazah tiba di rumah duka di Tanah Hitam.

  Kapolsek Abepura, AKP Dionisius Helan SIK yang dikonfirmasi membenarkan informasi terkait meninggalnya salah satu korban lainnya. Korban meninggal akibat luka robek di beberapa bagian tubuh dan setelah 13 hari menjalani perawatan ternyata nyawanya tak tertolong.  “Iya, sang adik juga meninggal barusan, kami baru diberitahu soal ini,” kata Dionisius Helan.

  Korban Hasmy, di bagian tangan kanan mengalami luka bacok 8 jahitan bagian luar dan dalam, tangan kiri nyaris putus di bagian siku dan kepala bagian kiri mengalami luka robek 10 jahitan luar dalam. Meski kondisinya sempat membaik, namun akhirnya meninggal.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 24/5  (ade/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *