Pastikan Stok Beras Aman, Dewan Sidang ke Gudang Bulog

Ketua DPRD Kota Jayapura Abisai Rollo, SH, saat melihat langsung stok beras di gudang Bulog Divre Papua dan Papua Barat di Kota Jayapura, Rabu (23/5)kemarin.

JAYAPURA-Untuk memastikan stok beras bulog, gula pasir dan bahan pokok lainnya, dalam bulan puasa dan menjelang lebaran. DPRD Kota Jayapura melakukan rapat  konsultasi dan koordinasi bersama Kepala Bulog Divre Papua dan Papua Barat serta BBPOM Wilayah Jayapura,   di Aula Bulog Divre Papua dan Papua Barat di Jayapura,  Rabu (23/5) kemarin.

  Ketua DPRD Kota Jayapura Abisai Rollo,SH yang memimpin kegiatan ini, mengungkapkan, inti dari pertemuan ini adalah dewan ingin memastikan bahwa beras Bulog di Kota Jayapura stoknya aman, baik yang dikonsumsi masyarakat, yang dijual di pasaran, maupun yang disalurkan gratis melalui bantuan Beras Sejahtera (Rastra). Tidak  ada Pungli dalam menyalurkan beras Rastra baik melalui Kepala Kelurahan ataupun Kepala Kampung.

  ‘’Setelah kami lakukan pertemuan dan langsung mengecek stok beras di gudang bulog, memang stok beras aman untuk beberapa bulan kedepan, dan beras yang disalurkan ke masyarakat kualitasnya terjamin, termasuk harga di pasaran bisa dikontrol dengan baik, jangan sampai ada spekulan harga dan ternyata sudah tidak ada masalah,’’jelasnya.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 24/5 (dil/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *