Kelangkaan Tiket Pesawat, Aviasi Siap Lakukan Extra Fligth

WAMENA-Pemkab Jayawijaya memastikan tak ada penerbangan boeing hingga akhir bulan Mei ini. Menyikapi hal itu, pihak aviasi siap memberikan penambahan penerbangan atau extra fligth untuk penerbangan Wamena- Jayapura setiap hari guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang saat ini kesulitan mendapatkan tiket pesawat.

Hal ini terungkap setelah Pemkab Jayawijaya memanggil pihak aviasi penerbangan.

Asisten 1 Sekda Jayawijaya Tinggal Wusono mengakui, pihaknya telah memanggil semua aviasi di Jayawijaya untuk membicarakan kelangkaan tiket pesawat.

“Mereka sudah melaporkan kepada kami dan itu menjadi bahan diskusi dengan pemerintah daerah, sehingga baik itu dari aviasi maupun pemerintah daerah akan menyusun langkah-langkah bagaimana mengatasi kelangkaan ini,”ungkapnya saat ditemui di Kantor Bupati Jayawijaya, Rabu (23/5).

Sesuai dengan diskusi, kata Tinggal, pihak aviasi berusaha untuk menyusun langkah-langkah, termasuk penambahan extra fligth terkait dengan kekurangan penerbangan itu dan dari pemerintah daerah siap membantu untuk memberikan dukungan secara administrasi jika pihak aviasi memerlukan.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 24/5 (jo/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *