Tak Boleh Jumawa

Selebrasi pemain-pemain Persipura usdai Boaz Solossa mencetak gol ke gawang Madura United Sabtu (19/5) pekan lalu.

Tantangan Selanjutnya Harus Bisa Menang di Laga Tandang

JAYAPURA-Kendati menang 6-0 atas Madura United, namun ketua umum Persipura Benhur Tomi Mano meminta pasukannya untuk tidak jumawa, tidak terlena karena masih banyak tantangan yang harus dilalui.

Ya, tantangan tersebut adalah bagaimana bisa menang di laga tandang. Pasalnya hingga pekan ke sembilan, Boaz Solossa dkk belum pernah sekalipun menang di laga tandang. Nah hal inilah yang menjadi catatan skuad Persipura.

Sekadar diketahui, Persipura dalam laga tandang Persipura ditahan Barito Putera 2-2, kemudian di pekan ke 4 Persipura ditahan imbang Sriwijaya FC 2-2, di pekan ke 6 Persipura dikalahkan Arema 3-1, di pekan ke 8 Persipura ditumbangkan Persib Bandung 2-0.

“Kita juga harus tetap konsisten saat bermain diluar kandang, ini yang belum kita rasakan pada musim ini. Semoga pertandingan-pertandingan tandang berikutnya Persipura bisa meraih kemenangan. Dan kita juga harus tetap fokus pada setiap lawan, kita harus menganggap semua pertandingan adalah final,” harap Mano.

Secara umum Wali Kota Jayapura ini memberi apresiasi tinggi kepada pelatih dan pemain yang telah bermain luar biasa saat melawan Madura Unuted. Kemenangan ini harus kita syukuri namun kita tidak boleh terlena, apa lagi harus menyombongkan diri, kita harus tetap kalem dan respect terhadap lawan kita. “Mereka bermain sangat kompak, semuanya bermain bagus, baik pemain senior dan junior mereka sangat luar biasa. Semoga penampilan seperti ini terus di pertahankan untuk pertandingan-pertandingan berikutnya,” harap Mano.
   Pria yang akrab disapa BTM ini juga berharap agar seluruh masyarakat Papua dan pencinta Persipura terus memberikan dukungan doa bagi para pemain Persipura saat bertanding.  “Tentunya kemenangan yang kita dapatkan tidak lepas dari campur tangan Tuhan, kita berharap agar seluruh masyarakat yang ada di tanah Papua terus memberikan doa terbaik untuk Persipura,” tutup Mano. (eri/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *