Mengancam, Orang Mabuk Diparangi

MERAUKE- Salah seorang warga Kampung Deka, Distrik Kimaam, Imanuel Kamayop (21) terpaksa dilarikan ke Puskesmas setempat, lantaran diparangi oleh salah seorang warga berinisial, WB (32). Kejadian itu bermula ketika korban yang dalam pengaruh minuman keras (Miras) mendatangi rumah pelaku lalu mengancamnya dengan sebilah parang.

Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas, AKP Suhardi membenarkan kejadian itu. Kasubbag Humas Suhardi menuturkan, kasus itu terjadi , Jumat (18/5) sekira pukul 02.00 WIT. Saat itu, korban yang dalam pengaruhi Miras mendatangi rumah pelaku lalu mengancamnya dengan sebilah parang. Melihat hal itu, pelaku lantas menghindar dengan cara lari menyelamatkan diri.

“Setelah keadaan sudah kembali aman dan korban sudah tidak ada, pelaku ini kembali ke rumahnya,” kata AKP Suhardi saat ditemui di ruang humas Polres Merauke, Senin (21/5) kemarin.

Berselang beberapa menit kemudian, saat pelaku asyik  duduk santai dengan saudaranya yakni Petrus Tomas Kopon (34), tiba – tiba datang korban dan langsung mencabut parang dari pinggangnya dan hendak mengayunkan ke Petrus Tomas Kopon.

Melihat kejadian tersebut, pelaku tidak terima kemudian mengambil parang di dekatnya dan mengayunkan ke arah korban sebanyak dua kali mengenai kepala bagian depan, punggung dan telapak tangan sebelah kiri.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos edisi 22/5  (nik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *