Pelaku Penikaman di Wamena Teridentifikasi

Kapolres Jayawijaya, AKBP.  Jan Bernard Reba, SE, MSi saat memimpin olah TKP terhadap kasus penikaman di depan TK Bhayangkara Kamis (17/5). Pelaku diperkirakan melarikan diri ke Tolikara.

Diduga Melarikan Diri ke Tolikara

WAMENA-Polres Jayawijaya mengklaim telah mengidentifikasi pelaku penikaman terhadap korban Mia Itlay di TK Bhayangkara Kamis (17/5).

Kapolres Jayawijaya AKBP. Jan Bernard Reba mengakui, pelaku penikaman tersebut sudah ada titik terang, namun pelaku lari ke Tolikara.

“Saya sudah panggil Timsus Polres Jayawijaya untuk persiapan, pasti kita akan tangkap mereka, kami telah melakukan koordinasi dengan Polres Tolikara untuk mempersempit ruang gerak pelaku,”ungkapnya, Senin (21/5) kemarin.

Untuk modus korban perempuan yang ditikam ini, kata Kapolres, korban sudah tidak sekolah dan menjalin hubungan asmara dengan pelaku X (berpacaran), tapi dari keluarga perempuan tidak mengizinkan mereka menikah, sehingga sehingga korban sering menghindar dari pelaku.

“Hal ini yang membuat pelaku mencari korban dan akhirnya dapat di depan Mall Wamena  pada awal puasa kemarin dan saling bertengkar dan pelaku langsung menikam korban,”katanya.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos edisi 22/5 .(jo/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *