Polres Merauke Intensifkan Patroli Dialogis

Kasat Lantas Polres Merauke, AKP James Oktavianus Tegai,SIK saat memberikan arahan kepada salah satu sopir angkutan barang di Jalan Brawijaya, Sabtu (19/5).

MERAUKE-Jajaran Polres Merauke melalui Satuan Lalu Lintas akan tetap melakukan patroli dialogis secara kontinu. Mengingat pada saat ini Bulan Ramadan, sehingga aktivitas masyarakat sangat padat. Terlebih pada saat pagi hari dan menjelang buka puasa.

Kasat Lantas Polres Merauke, AKP James Oktavianus Tegai mengatakan, patroli dialogis ini bertujuan untuk memberikan teguran dan imbauan kepada masyarakat, khususnya para pengendara kendaraan bermotor baik roda dua, empat dan enam untuk memperhatikan keselamatan pada saat berkendara.

“Kegiatan patroli dialogis tetap akan dilaksanakan secara kontinu, mengingat ini Bulan Ramadan. Dimana aktivitas masyarakat Merauke sangat padat terutama saat pagi hari dan berbuka puasa,” kata AKP James Oktavianus Tegai,SIK, Sabtu (19/5).

Dikatakan, pada saat melakukan patroli dialogis di areal Jalan Brawijaya pada, Sabtu (19/5) pagi, ditemukan sejumlah pengendara yang melakukan pelanggaran. Salah satunya adalah, mobil jenis pickup yang mengangkut barang berlebihan. Yang sangat membahayakan supir, penumpang dan pengguna jalan lainnya.

“Para pelanggar yang kami temui pada saat patroli dialogis di Jalan Brawijaya pagi tadi (kemarin), hanya diberikan sanksi berupa teguran,” ujar mantan Kapolsek Abepura itu.   

selengkapnya baca di Harian cenderawasih Pos edisi 21/5 (nik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *