Kesal Dimaki, Tukang Ojek Tikam ABG

JAYAPURA-Diduga  karena merasal kesal dimaki, seorang tukang ojek  berinisial MY (19) terlibat percekcokan dengan seorang remaja atau ABG, bernama Gayus Ramandey. Ironisnya, akibat percekcokan dengan korban yang dipengaruhi minuman keras ini, membuat MY nekat menusuk korban Gayus Ramandey dengan sebilah badik, di samping Hotel Delima, tepatnya di depan Gudang elpiji Entrop Distrik Jayapura Selatan, Sabtu (19/5) malam.

   Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Nur Salam Saka ketika dikonfirmasi Cenderawasih Pos,   membenarkan adanya kasus penganiayaan tersebut. Awalnya, korban yang dipengaruhi minuman keras ini, memaki pelaku dengan bahkan melempari pelaku yang saat itu berada di atas motor, dengan sebuah Martelu  hingga mengakibatkan lampu sein motor di bagian belakang pecah.

   Usai kejadian pelemparan terhadap motornya, pelaku pun pulang ke rumahnya.  Melihat pelaku yang  lari ke arah belakang Pompa bensin Entrop, korban pun pulang ke rumahnya untuk mengambil 1 bilah kapak dengan maksud untuk mencari pelaku.

selengkapnya baca di Harian cenderawasih Pos edisi 21/5 (fia/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *